Senin, 08 April 2013

Yang Tidak Bisa Diungkapkan Dengan Kata-Kata

Punya sesuatu atau seseorang yang kamu sayangi harusnya bikin kamu bahagia.
Karena mereka yang sayang sama kamu, selalu ingin liat senyummu, atau mungkin sampe ngakak keluar air mata + perut kram tujuh hari tujuh malam. Ckakakaka.

Sering terjadi salah paham saat kamu ingin menyelamatkan orang yang kamu sayangi, dia malah membencimu. Orang yang terlalu menyayangi kamu, bakal mengatakan hal bener - walau itu pahit - demi kebaikanmu. Dia rela dibentak atau dikatain karena dia paham dan cerdas sebagai penonton dramamu.
Oh, sudahlah. Serahkan pada Tuhan, tetap berdoa untuk keselamatannya, kebahagiaannya. Kadang orang perlu jatuh dulu, baru fungsi telinganya kembali normal.

Kalau kalian ditakdirkan untuk saling menyayangi selamanya, hubungan kalian akan dipersatukan lagi oleh Tuhan. Malah mungkin ikatan kalian lebih kuat lagi setelah melewati masalah.


Sering juga terjadi, kamu menyayangi orang yang tidak punya perasaan sama. Entah dalam kadar yang rendah, tidak sama sekali, atau bahkan malah mau memanfaatkan. Uh, kesian bener yang ini. Kamu sudah melakukan segalanya dengan sepenuh hati dan cuma terdengar suara jangkrik.
Hapus air mata, masih banyak orang yang sayang sama kamu di luar sana, dan move on. Bagi cinta lebih banyak lagi untuk yang pantas menerimanya. Jangan sampai kebencian menghapus kasih sayang di dalam hatimu.


Kamu sayang level satu sama orang, trus tanpa diduga berkembang bagaikan bunga deposito. Nambah terus dan mulai kangen. Waini!
Yasudahlah, lakukan apa yang kamu bisa. Perindah hatimu dan dirimu. Yakin aja, kalau jodoh, pasti nggak bakal kemana, kalau bukan jodohmu ya kemana-mana. Dia pasti melakukan hal yang sama kalau merasakan perasaan yang sama. Saling support bagai berada dalam satu tim. Syukur-syukur tim seumur hidup. #eaaaaa
Yang penting udah usaha dan berdoa kan? ;)

Kata mas-mas penyiar di sebuah sesi zurzol radio: cowok yang nggak jelas, malu-malu, itu perlu ditanyakan kadar kecowokannya. Pas denger itu sih gue ngakak. Baru hari ini ngrasa, "lha kalo introvert?" Manusia kan nggak ada yang sempurna. :D
Jadi, saran aja nih. Saran loh. Buat cewek, pastikan kamu suka sama cowok. Meskipun itu vampire, periksa dulu ID card-nya. Cowok yaa, bukan cowok jadi-jadian. #sesinggakpenting

Apa hubungannya memastikan ID card dengan bahasan sayang-menyayangi?
....karena cowok itu pemburu dan cewek itu buruan. Kalo dibalik ya agak berat yaa... kayak emak-emak disuruh narik becak trus bapak-bapaknya disuruh ikut arisan kompleks. Bisa sih bisa, tapiii...ah entahlah, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. #ngakakngesot

Ya udah deh, gitu aja. Ada panggilan di dunia nyata nih. :D

0 komentar:

Posting Komentar