Kamis, 11 April 2013

Nyakar Tembok

Nyakar tembok itu adalah sebuah ekspresi jengkel yang paling tulus, datang dari relung hati yang paling dalam. Dimana di tempat yang paling dalam itu, khususnya yang pojokan biasa dipake buat nyimpen onggokan -dari yang penting sampe yang nggak penting- , dan di atas onggokan itu biasanya ada gadis dengan tampang tak berdosa nangis. Dimana tangisannya itu ditampung, dilabeli, dan dikelompokkan sesuai kategori agar suatu saat dia tau mana yang perlu ditangisi, mana yang nggak. Jadi, kalo terjadi kekeringan panjang, silahkan minta supply air ke gue yaa... (yang terakhir abaikan! :D )

Nyakar tembok...
Tembok lho nggak salah, kenapa kudu dicakar sih?
Karena seenggaknya dia nggak jerit kalo dicakar. (-_-')

Karena kondisi nggak memungkinkan untuk mencakar mahluk hidup. Ntar jadi sekuel kasus Jupe- Depe.
Karena nyakar tembok bisa dilakukan sembunyi-sembunyi dan tidak mengurangi ke-elegan-an di muka umum.
Karena lahan hijau mulai berkurang dan bangunan dimana-mana, tersedia banyak pilihan buat nyakar tembok gedung apa atau rumah siapa.
Karena manusia punya kuku yang terus tumbuh walau kuku (bukan jarinya yaa...) dipotong. Dan kuku adalah 'alat' paling tajam kedua setelah gigi di tubuh manusia.

Nyakar tembok mungkin bisa terjadi bilaa...

...lo yang biasa polos mulai memboiskan diri (boso opo iki?) dan dikira lagi jatuh cinta... Lo udah bilang, ini murni kehendak hati dan hati lo masih utuh di tempatnya, yang dibilangin nggak percaya.. dan doi malah senyum-senyum dan teriakan "ciyeeee...." berkumandang bagai adzan..
#cakartembok

...harga diri lo sebagai konsumen diciderai oleh sistem informasi akuntansi yang olllooo di sebuah swalayan, lo ngadu ke CS, urusan jadi panjaaang, lamaaaa, lo terpaksa ngluarin ilmu debet-kredit, dan lo dipanggil "IBU" (FYI, gue mbak-mbak)...
#cakartembok

...lo ngobrol sama CS cowok (FYI, gue cewek! -_- ) karena sesuatu gawat terjadi, dan temen-temen si CS terinfeksi sesuatuk, batuk-batuk berjemaah, dan bisikan terkutuk "ciyeeee...." sampai dengan lembutnya di kuping lo...
#cakartembok #kramasbensin "Mbak, mending lo bakar gue gih..."

...lo punya urusan sama orang sibuk, dihubungin nggak bisa, sms nggak mau bales, datang ke rumahnya nggak ditemuin, datang ke kantornya doi ngilang entah kemana, sehingga lo pengen banget minta tolong pemerintah buat mencekal orang itu. Dan usut punya usut, doi cuma mau janjian via BBM! Dan lo cuma punya hengpong biasa..
#cakartembok

sementara contoh yang bisa gue kasih cuma itu sih...


Jadiii, sudahkah kamu mencakar tembokmu hari ini?

0 komentar:

Posting Komentar