Kamis, 18 April 2013

Hoks

Apa itu hoks?
Keselek?
Cegukan?

Suka-suka lo deh...
Karena gue sadar pendapat orang tuh beda-beda.
Tapi udah tau kan dari intronya..., kalo gue...lagii...geje.
(Pembaca: ah, lo kapan sih nggak geje? :D )

Yang bisa nebak kenapa gue geje hari ini dan tepat sasaran, pake pola subjek- predikat- objek- keterangan, gue traktir!
Batas waktunya semenit dari gue ngepost kegejean ini. :p

Kenapa ini penting buat ditulis?
Karena..., suatu saat..., gue bakal baca lagi postingan ini dan ngetawain apa yang terjadi hari ini.
Biar ngga ngulangin kegoblokan yang sama.
Atau mungkin di hari gue sanggup ngetawain ini, gue udah tau kebenarannya.
Selain itu, ketawa itu salah satu cara move on yang ampuh.

Pengennya sih gue menjauh dari pergejean, biar ngga digejein orang, tapi apa boleh buat tobat gue paling cuma 24 jam. Besoknya geje lagi. :D

Mengutip dari Detective Conan (Case Closed) bahwasanya
"a secret makes a woman woman"
....
maka terciptalah kegejean ini.

Pertama, gue masih anak-anak, belom jadi wanita, tapi pengen nggak bagi-bagi masalah. Bingung kan lo? Sama! (._.')
Kedua, gue goblog kalo masalah diri sendiri, makanya pengen ditonton, walaupun cuma diintip. Sapatau, manatau, ada penonton cerdas dan baek hati mau ngasi saran. Geje yah? (-_-')
Ketiga, gue ngga tahan buat...hoks..hookss... dan ngga tau mo pinjem pundak siapa. Jadi, apa itu hoks-hoks, pemirsaaa??? #dijambakpembaca


Ya udah deh, gue undur diri dulu.
Pesen gue cuma satu, menggejelah dengan elegan.

Jadiii, sudahkah kamu menggeje hari ini?
Salam hoks!

0 komentar:

Posting Komentar