Senin, 08 April 2013

April: Saatnya Hiperaktif dan Hiperbola

Maksud judul di atas adalah terlalu lama meninggalkan sesuatu yang kamu cintai bisa berdampak pada ke-lebay-an. Hoks...

Ini tulisan kedua gue hari ini. Kenapa lebay? Karena biasanya nggak gini.
Kini semuanya berbeda, kisanak... halah!


April.
Bulan istimewa dimana ada gadis kecil lahir, yang dengan usilnya bertahan sepuluh bulan di perut sang Mama. Dan selama kelebihan waktu itu pula, dia aktif di dalam perut. Usil bawaan. Catet!
Dia suka ngomong ceplas ceplos, rewel di saat-saat nggak penting, dan menguji kesabaran orang tua. Sangat menguji. Mirip ujian skripsi lah kira-kira.
Terlahir dalam diam, kepala benjol, dan keadaan mengenaskan tidak menutup kesempatan gadis itu untuk berulah di jalan yang benar. Maksudnya, berulah dalam batas kewajaran tertentu, namun cukup meramaikan suasana rumah.
Dia itu gue! #bukanjudulsinetron

Trims Tuhan, sudah mengizinkan hamba melemaskan otot pipi orang tua hamba.
Mungkin ini alasan kenapa orang tua gue tampak awet muda. Itu karena gue! #plak :D

Seiring berjalannya waktu, ada gelar kehormatan yang diberikan kakak ke gue: "pelipur lara". Pasti temen-temen pada nggak nyangka kalo mahluk setenang gue punya bakat terpendam. Hags.
Karena gelar itulah, gue termotivasi buat bikin kegaduhan dimanapun gue berada. Sayang, nggak semua suka sama cita-cita gue. Terhambat birokrasi yaitu izin keramaian. Wakakaka.
Lagi-lagi datang usul dari kakak: ikut standup comedy.
Gue jawab: blom siap nambah fans. #tsahhh #kedip2genit


...bentar lagi 24 tahun...
udah ngapain dan mau ngapain yah?
Udah nylesein pendidikan strata satu, yang diisi dengan uring-uringan "salah jurusan". Plis, jangan tiru gue. Harusnya gue anggap akuntansi itu tantangan buat jadi menteri keuangan mendatang. Yah, kalo nggak jadi menkeu-nya Indonesia, ya minimal keluarga lah yaa... #eaaa
Udah nglamar sana-sini, tinggal nunggu panggilan interview. Kalo nggak dari perusahaan, ya camer. #makclep #tertohokdenganelegan

Kalo mau ngapain sih banyak. Mau ketemu lagi sama temen-temen tersayang. Mau berpetualang. Mau nabung. Mau bahagiain ortu. Mau......, mau disebutin semua nggak nih? Kalo iya, tolong siapin kopi segalon, kita ngeblog sampe dua hari mendatang. Ckakakaka.

Penggalaoan terbesar sampai tanggal ini adalah: ini hampir sepertiga tahun, tapi resolusi masih utuh-utuh aja, blom ada yang ditulis "D.O.N.E". Ya Allah.... #poseemo
Tolong yaa... tolong banget... dukung gue dengan cara ketik REG(spasi).... halah!
Atau ada yang mau mendirikan posko "PEDULI ELA", mungkin? Hahaha

Kelegaan terbesar sampai saat ini: hmmm, situ kepo aja apa kepo banget? Kepo banget yaa? Kasi tau nggak yaa? Ah, nggak ah, ntar dikira sombong. Ckakakaka.
Pokoknya, yang pengen tau, bisa hubungi call center yang ada di layar kaca anda, atau kunjungi outlet terdekat. :D


Yang, jelas... Alhamdulillah udah dikasi kesehatan sampe hari ini, kebahagiaan sehingga gue bisa ngehibur diri sendiri maupun orang lain, tidur nyenyak di malem hari (sumprit, udah tobat hibernasi sama begadang :p ), keluarga dan teman-teman yang sayang sama gue.
:D


Udah ah, ntar pada eneg baca curcolan gue. Jangan bosen-bosen mampir kesini yaa....
^o^

0 komentar:

Posting Komentar