Sabtu, 27 April 2013

Cariin Judul Yang Nggak Melas Dong...

Peringatan pemerintah: ini bukan mau ber-melas ria, tapi mengambil hikmah unyu di balik tragedi. :3

Ini malem minggu.
Dan gue sakit. (sebenernya ngga mau sakit di hari apapun itu :D )
Ketiban sial sih sebenernya. Dari kemaren tangan kanan kena inilah, tangan kiri kena itulah. Sebenernya sedih sih. Tapi, di saat bersamaan gue ngerasa keren. Berasa samurai pulang dariii... dapur. Ckakakaka.
Kenapa gue ketawa? Karena gue mau mempraktekkan langsung yang namanya ngetawain masalah. (terinspirasi dari TFU lagi, kayak nggak ada buku laen aja. :p ).
Bener nggak sih, masalah kalo diketawain bakal malu, trus pergi? Sakit ini sebenernya masalah..., oh masalah banget buat gue.
Dimana gue yang biasa usil dan ceplas ceplos, jadi krik-krik.
(/-_-)/||dindingkerongkongan||
Dinding kerongkongan? Aha! Dapet promo dari Tuhan, dua tangan terluka bonus radang.
Baru kemaren gue mensyen temen gue yang lagi sakit, ngajak becanda niatnya. Ngga tau ya doi ngrasanya gimana. Nah, sekarang gue sendiri yang ngga enak badan. Seakan-akan Tuhan bilang, "Eh, La... praktekin ke kamu dulu gih, ketawain radangmu, sebelom ke orang lain."
Oke.
Tantangan 2013.
Jadilah gue ketawa lewat tulisan, bukan lisan. Ada gitu? DEMI TU..HANNN..., absurd ya gue?
#gebrak2mejakantorpolisi
#pukulkenthongan
#bantingkusenjendela
ckakakakaka

Kesalahan besar lainnya adalah beberapa hari belakangan, gue ngelanggar perjanjian. What, perjanjiannn? #jenjeng #zoomin #zoomout
Sabar..sabar... cuma perjanjian sama diri sendiri. (Cuma? #adegannyubitpipisendiri :D )
Bahwa gue ngga bakal begadang, istirahat kalo capek, ngga boleh mekso, bahagia selalu.
Dan gue begadang.
Dan sering mekso.
Dan terpancing (kadang-kadang) sama setan badmood.

Kan mending BEDMOOD gitu yah, daripada BADMOOD.
Bedmood! Aha, satu istilah aneh lagi dari anak manis. Artinya hasrat ingin tidur. :D

Hei, liat sekarang. Gue udah mulai senyum-senyum sendiri. Tadi sempat batuk gara-gara keceplosan ketawa. Mulai ngefek positiflah yaa...

Dan disinilah gue. Nulis yang aneh aneh lagi sambil streamingan.
Harusnya rebahan sih, tapi kok sakit + rebahan melulu = semacam tambah keliatan menderita yah? Kayak ngga ada yang diusahain buat nambah semangat hidup gitu, selain rebahan.
#menurutguesih
Yang lagi patah tulang atau pasca operasi, gue ngga maksud nyinggung lo loh yaa... :p

Ckakakaka...
Baiklah, gue undur diri dulu...
Yang mau malem mingguan, met wiken...
Yang sakit, sini..sini...saling pukpuk... :D

0 komentar:

Posting Komentar