Rabu, 08 Januari 2014

Dance Dance Revolution

Selain aku, adakah wahai para-pelirik-anak-manis yang juga suka maen DDR?
Apa sih tujuanmu nge-game? Pengen jadi pemecah rekor, nilai sempurna, iseng aja, ngilangin stress. pengen nampang di game center, atau apa?
Kalau aku sih karena emang suka dance. Dan penghilang stress. :D
Jangan dikira aku pakai level expert atau skor A melulu. Malah dari dulu level beginner nggak kelar-kelar. Dan hanya di mesin yang punya empat arah. Padahal kan mesin jenis itu udah mulai langka, lagu-lagunya juga jadul bingit.
Udah nyoba yang lain, tapi nggak sreg. Coba kenapa, hayo?
Karena aku pengen menikmati tiap ogelan dengan elegan dan penuh penghayatan. Karena aku suka dengan spesifikasi yang aku sebutin di atas. :D
Kadang masih suka mangap optimal sih kalo liat mas-mas cakep dan mbak-mbak yang DDRan pakek level expert atau yang sekalian atraksi ala Step Up. Hehe...
Dan aku masih ngakak aja kalo ingat pertama kali DDRan di Timezone Pasar Besar Malang, sekitar tahun 2007. Pertama kali memberanikan diri nyoba ya di situ itu (ceritanya udah pengen dari lama, tapi malu tingkat nasional). Menurutku, aku sih biasa aja. Pas udah selesai tiga lagu, aku noleh...., waduh busyet... yang nonton banyak juga. Lumayan, kalo HTM @ IDR 10.000,-, bisa buat bayar kos sebulan. #abaikan :D
Pas itu cuma bisa GLEK! #telenmesinDDR wakakaka
Dari kejadian itu, aku mulai sadar. Aku nggak perlu membandingkan diriku dengan yang lain. Menikmati jadi diri sendiri bakal bikin aku bersinar.
Oiya, setelah menjadikan DDR-an sebagai hobby, ada pelajaran lain yang bisa diambil lho.
Kalo aku salah langkah, harus terus fokus melangkah, jangan kacaukan gerakan selanjutnya.
Tau apa istilah lainnya?
Yep! MOVE UP! :)


0 komentar:

Posting Komentar