Sabtu, 01 Juni 2013

Ketika Deritamu Itu Deritaku

Alohaa~

Ide awal postingan ini dari mama...
GWS, mom.. :*

Beberapa hari yang lalu sampai hari ini mama sakit. Baru kali ini mama kena tiga penyakit yang ngga gawat sebenernya, tapi mereka seakan-akan nggabung kayak bikin girlband di badan mama. Gue yang tim sorak-soraknya. Bukan lalala yeyeye ya, tapi nyap-nyap.
Yang jadi follower di twitter gue, pasti pernah denger gue bakal kesurupan singa kalo ada tanggung jawab gede. Itu kenyataan. Kenyataan pahit buat yang gue nyap-nyap-in live in concert. Bhahak... I'm sooo sorry mom. I did it bcoz i loveee u sooo much! *senyum manis*

--sedikit sesi ngga penting--
Tau kenapa gue njulukin diri gue "wild angel"? Gue ngga tegaan dan kalo udah sayang, bakal sayang banget. Dengan kewarasan yang optimal, gue bisa ikut ngrasain derita sampe nyariin solusi buat mahluk-mahluk tersayang. Tapi di sisi lain, pas kumat, gue jahil dan nyiptain masalah, eh tantangan, tersendiri buat orang yang gue sayangin, baik disengaja maupun ngga. Ada yang ngrasa? *pasang tampang tak berdosa* :3
--balik ke topik utama--

Kesurupan singa...
Heboh...
Sampe sesenggukan karena nahan emosi...

Beda banget kalo gue sendiri yang sakit. Masih bisa ngetawain sesuatu, bahkan diri sendiri, biar cepet sembuh. Biar semangat. Eniwey, cerita pas gue sakit bisa dilirik di sini.
Mungkin bener kata orang, mending diri sendiri yang menderita daripada lihat orang yang kita sayangi sakit.
Kalo lihat orang tersayang sakit ituu rasanya ikutan sakit. Apalagi kalo yang sakit itu nglakuin yang ngga-ngga, misal disuruh istirahat malah rempong sendiri. Duh, rasanya antara pedih - pengen njitak - ngga tega - ngasi obat bius. Yang terakhir abaikan aja. xD

Trus, ini lagi. Firasat. Ngga tau kenapa, kalo ada sesuatu gawat sama orang tersayang, firasat gue ngga enak. Biasanya datengnya tiba-tiba, kalo perlu gue smsin orang-orang terdekat buat nanya kabar.
Contoh:
Pas gue jalan-jalan, tetiba ada semacam kupu-kupu gentayangan di perut gue. Merinding. Temen gue sampe ketakutan sendiri, ternyata kakak gue lagi keluar kota sendirian dan kena mogok. Itu terima kabarnya beberapa jam setelahnya.

atau gini,

Gue mimpi sahabat gue sampe nyesek pas bangun. Ternyata tanpa sepengetahuan gue, almarhumah nyimpen sendiri penderitaannya. :(


Hmmm.. pertanyaannya adalah, wajarkah yang gue rasain? Adakah yang ngrasain sama kayak gue? Itu namanya apaan sih? (ini pantesnya diposin pas malem jumat kliwon, Laa.. :D).
Padahal kalo guenya yang sakit, ngga segitunya. Perasaan ngga enak cuma datang dari sakitnya sendiri sama takut ngrepotin orang lain.
(-_-)/||ketika jahil lenyap tak berbekas||
hyahahaha


Jadiii, yasudahlah... kalo ada heran-herannya sama gue, yang tabah aja.. Keep calm and ojok ngowoh. :D

0 komentar:

Posting Komentar