Selasa, 11 Juni 2013

Keren Dari Hati part II

Beberapa hari yang lalu, untuk yang kesekian kali mama komentar soal penampilan gue.
Kebetulan kemarin itu pake inner abu-abu, jilbab dan kaos lengan pendek merah, celana dan tas selempang coklat, sandal batik merah, gelang kelabang warna warni beraksen merah. Bagian bawah inner dikeluarin, soalnya kaosnya beneran pendek.
Imajinasi lo kacau pas baca deskripsi gue? Sama! xD

Maksudnya sama kayak reaksi mama yang dengan pandangan apa-itu-yang-kamu-pake-nak pas gue pamit, trus komentar, "Jangan pake yang aneh-aneh, ntar diliatin orang di plaza!"

Jawaban gue, "Hah? Biasa aja tuh. Biarin aja diliatin. Anaknya mama yang ini biasa jadi trendsetter. Paling ntar yang ngliatin, malah pengen..." Trus kedip-kedip maut sama nyengir. Mama kayak biasa, geleng-geleng, mungkin juga sih menyebut nama Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang di dalam hati. Bhahak! :D



FLASHBACK

..beberapa tahun yang lalu..

Gue ke sekolah pake kaos S.I.D. (Superman Is Dead) buat ekstrakurikuler. Biru langit dengan gambar logo S merah-kuning berefek luntur, sangat menyolok mata kala itu. Ini sebenernya oleh-oleh kakak dari Surabaya sih. Di sana sih biasa aja, tapi di kota sekecil ini, hmmm... kayaknya was wes wos banget. Apalagi dipake ke sekolah. Kata kakak sih buat ngelatih percaya diri. Oke...
Baru keluar parkiran, udah ada aja yang ngebully. Hah, mukaku berasa runtuh berceceran. Abis itu kapok. Hmm, ngga oke.. (-_-)



Tau apa bedanya dua cerita itu?
Yang ada di pertama tapi nihil di yang kedua??
Percaya diri! :D

0 komentar:

Posting Komentar