Rabu, 22 Mei 2013

Keren Dari Hati

Hayhay!
*nari hula-hula*

Anak manis kembali... Ngga tahan buat nulis. Karena rating tertinggi di otak adalah tema "percaya diri", jadilah postingan ini.

Manusia selalu ingin tampil sempurna. Apalagi cewe yang identik sama kerempongan make up, pakaian, sepatu, bla bla bla...dan bla bla bla. :D

Salah seorang sahabat & roommate gue dulu sering nanya, "Bagus ngga? Pantes ngga?" pas doi ganti kostum sebelum pergi. Itu nanyanya pake wajah H2C, ngga yakin.

Gue sih nanya balik, "Kamu nyaman ngga pakek itu?"

Kenapa nyaman?
Karena saat lo ngrasa nyaman sama sesuatu, rasa percaya bakal tumbuh kalo sesuatu itu emang pantes sama lo dan lo bangga sama sesuatu itu, akhirnya aura elegan lo bakal terpampang nyata. :D
Rasa percaya yang gue maksud itu rasa percaya diri.
Gue percaya segala sesuatu yang datang dari hati bakal kelihatan lebih "huwow!". Dan gue juga yakin, lo mau nglakuin apapun, orang-orang bakal komentar. Selalu ada komentar. :))
Jadi, cara terbaik jadi mahluk keren adalah jadi diri sendiri.

Mau pake gaun atau setelan jas sebagus apapun, kalo lo ngga pede ya percuma. Tapi ya bukan berarti lo pake pakaian compang-camping trus nampang yaa... Itu pembunuhan karakter namanya. :D
Jadilah yang terbaik yang lo bisa tanpa meninggalkan jati diri, dari sikap dan penampilan, gue yakin matahari bakal kalah hot dari lo. :)


Ketika Lo Ngga Pede
Saat lo ngga pede, rentan muncul penyakit rumput-tetangga-lebih-ijo. Padahal lo ngga tau mereka juga berpikir yang sama ke elo. :D

Contoh paling simple yak.
Semua orang yang bisa liat gue di dunia nyata menyatakan kalo gue bongsor. Oke, gue akuin setaun ini terjadi penyusutan.
Suatu hari, gue jogging pake C.L.B.K. (Celana Lawas Bersemi Kembali - soalnya yang laen kebesaran xD ) yang pas badan. Ketemu kenalan cewe di tengah jalan dan tersenyumlah gue. Eh, doi ngliatin gue pake tatapan kamehameha dan senyumnya kecut. Trus ketemu lagi kedua kalinya, doi ngliatin atas-bawah-atas-bawah dan colek-colek.
Karena gue agak lo-la kalo urusan diri sendiri, jadinya telat nyadar kalo kenalan gue itu ngliat gue lebih "ijo". Masyarakaaaat... Ngakak aja mah gue sambil tetap tersenyum manis. Padahal blom tentu lebih ringan gue daripada doi. xD

atau yang kayak gini...

Pas pake baju yang biasa dipake, trus ada orang yang nunjuk-nunjuk penuh totalitas, "HAH, LONGGAR!" sambil melotot, bukan kagum, tapi kesannya cemburu.
Untung itu bilangnya ngga pake gaya Arya Wiguna sambil nggebrakin perabotan, banting odong-odong, cabut-cabutin rumput, atau pukul-pukul tembok. xD
#ngakakngesot


Muehehehe.. sekian dulu cerita dari anak manis.

Jadiiii, sudahkah lo keren hari ini? :D


(mengenang sahabat dalam keabadian yang akan selalu hidup di hati, Septi Ratna)

0 komentar:

Posting Komentar