Selasa, 24 Desember 2013

Harapan

Aku tau kamu ada, tapi belum tau kamu yang mana.
Kamu tau aku ada, tapi kamu mungkin belum tau jalannya.
Aku tau kamu akan menemukanku. Kita di planet yang sama.
Kamu mungkin pernah melihatku, tapi tak kuperhatikan.
Aku sekarang menyapamu dalam doa, tapi tak kau dengar.
Yang jelas kita bernaung di bawah langit yang sama. Tuhan kita satu. Dia yang akan buatmu membaca ini, bagaimanapun caranya.
Dalam jodoh, tak ada kata tidak, namun belum.
Aku percaya, orang yang pantas diperjuangkan adalah dia yang memperjuangkanku.
Aku belum tau. Semoga cepat tau. Aku "buta" kini, tapi mata hati harusnya tak pernah tertutup.
Meskipun juga "tuli" dan "bisu", tapi aku masih berfirasat.
Kamu ada.
Kamu akan menemukanku.
Jika bukan sekarang, ada besok, besoknya lagi.
Menualah bersamaku. Sutradara kita satu. Dia yang akan membuatmu juga mengaminkan ini, dimanapun kamu berada.

Untukmu, yang belum kuketahui.



(ditulis dalam keadaan ngantuk tapi nggak bisa tidur, tiduran tapi nggak jadi ngantuk. Hiyaa~ :D )

0 komentar:

Posting Komentar