Selasa, 01 Maret 2011

Solitaire

Malam ini aku bahagia...
karena kehidupanku kembali
dimana aku lebih terbiasa dengan yang satu ini..
Solitaire.. sendiri..
Merenung di sela-sela waktu belajar pendadaran..
Mendengarkan musik dan membiarkan announcer radio berkomunikasi satu arah denganku..
atau sekedar berdialog dengan boneka kelinci (gila??? uyeee..)
Menulis uneg-uneg untuk sekedar memotivasi diri, menjadi manusia yang lebih 'baik' (menurut versi saya)..
Aku bebas berpikir dan bertindak, walau ada sedikit pertentangan dalam berpendapat...
Bebas nglamun sampai nge-dance nggak jelas..
Karena ke x-traordinary-an ku, aku sadar sedikit orang yang memahamiku..
Sendiri itu lebih baik untukku saat ini..
Bukan berarti aku manusia tertutup.
Aku terbuka untuk kebanyakan hal dan berusaha memahami orang-orang terdekat..
Namun ada kalanya aku ingin sendiri untuk sejenak, menikmati kehidupan, mensyukuri apa yang aku punya sekarang.. (sisi lain seorang provokator keributan di taman kampus.. hwahaha)..



Selamat menyendiri, kawan.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar