Sabtu, 22 Januari 2011

Satu Ons

Ada perjuangan belum terselesaikan di sini...
Dan aku menyerah..
Padahal kata itu aku benci sebelumnya..
Kehilangannya berarti aku tak berarti..
Adakah yang mau memberiku semangat?
Satu ons saja,
pasti nanti akan kubalas dengan satu ton senyuman..
Jangan beri aku tuntutan atau tanggung jawab..
Aku sakit dibuatnya..
Di dalam hatiku, aku takut mengecewakan... sangat amat takut..
Aku takut akan kegagalan..
atau takut dicap gagal?
entahlah..

Ada rasa yang telah perlahan menghilang..
Rasa yang membuat jiwaku meletup-letup
Dahulu percikan itu ada..
Sekarang lambat laun memudar..
Apa ini bukan duniaku?
Nyasarkah aku??
hmmph, nyasar lagi..nyasar lagi...

Aku tidak menikmati semua ini.., tidak lagi...
Aku robot yang menuntut ilmu, bukan manusia...
Salahkah aku merengek sekarang?
entahlah...
Aku putus asa..

Berilah aku asa satu ons saja,
nanti kuberi berkilo-kilo keceriaan...

0 komentar:

Posting Komentar