Rabu, 09 Februari 2011

To Do List... Sebuah Penyemangat..

Semester ini, aku harus merampungkan pendadaran dan skripsi..
Butuh banyak usaha, semangat extra, dan sebuah keajaiban...
Sesuatu yang aneh selalu terjadi di dalam otakku ketika mencoba untuk serius. Membayangkan apa-apa yang bisa dikerjakan setelah melalui suatu ujian itu menyenangkan..., tapi mengganggu konsentrasi juga sih...
Sekarang, aku akan mengubah gangguan itu menjadi sebuah penyemangat...


Pertama, dalam bulan ini pengen pendadaran (pengen???) 
Gara-gara kartu ATM rusak, aku harus ngirim kartu itu ke rumah dan nggak tau harus nunggu sampe kapan jadinya. Padahal uang bulan ini udah menipis... :(
Jadi, harus cepet pendadaran dan pulaaaaang...

Kedua, pulang sebelum pindahan kost.
Pindahan adalah hal yang sangat merepotkan yang pernah kualami. Jadi, sebelum semua itu terjadi, pengen pulang dulu. Atau setelahnya sekalian ya??

Ketiga, bulan ini udah mendapat petunjuk ke jalan yang benar soal teorinya skripsiku..
Aaaaaarghh, ya Allah, saia butuh keajaiban...

Keempat, setelah semua 'kewajiban' itu, aku pengen.....
- Belajar bahasa jerman atau prancis (kalo jermannya emang pengen, kalo prancisnya gara2 suAmel Shinobi Kai)
- Ke pasar minggu, DDRan, atau ngumpul-ngumpul di kostnya sapa gitu, yang penting sama temen-temenku yg terkenal dengan nama ONIONS TWELVE atau BRAMBANGERS... hahahaha :D

- Bermalas-malasan di kost sama temen-temen 1 ATAP..., dan kegiatannya adalah beres-beres kamar, nyuci baju, nyetrika... (mbabu kali yee..)
- Bikin kenang-kenangan buat 2 komunitas di atas..
- Online!! pengen ngeblog sepuasnya sama nyari temen-temen lama di jejaring sosial...

Ya cita-cita bulan ini emang sungguh menantang.. Semoga aku bisa ngejalaninya dengan senyuman.

Akhir kata, saya cuma bilang AMIIIN!!!
OSH!

0 komentar:

Posting Komentar