Sabtu, 18 Desember 2010

Tadaaaaa....

Akhirnya..
akhirnya..
dan akhirnya..
aku pengen ngeksizt di dunia blogger.. :D
Sebenernya dulu udah pernah bikin blog disini.., tapi dasar dodol, paswordnya lupa..huhuhehe, kacaulah sudah..
Sekarang bikin yang baru deh.. mumpung malem minggu ini nggak ada kerjaan (sebenernya kudu belajar akuntansi keuangan lanjutan sih, tapi otak  nggak mau diajak kompromi, yasudahlah..hehehe).. :p
Dari kecil, aku udah punya bakat menulis, tapi sayangnya lebih dipengaruhi sama mood.. Dalam keadaan tertentu aja, inspirasi keluar.. aku tau ini nggak profesional, sebagai seorang writer.. *halah!
Oke, sebelum tulisan ini diakhiri.. aku pengen berterima kasih sama teman-teman yang udah support aku buat bikin blog.. luv u all..
Semoga corat-coretku menginspirasi.. <3

0 komentar:

Posting Komentar